SMA Negeri 2 Tangerang

Sekolahan di pinggir kali. Kali Siphon yang sejak diturap airnya tak lagi mengalir.

Samping mesjid (tempat madol). Untuk yang mengerti, di belakang mesjid ada pagar yang bisa dilompat (bisa untuk madol, atau sebaliknya bisa untuk masuk kelas saat telat).

Nggak keren. Tapi ngangenin. Bah.

Milis Alumni: smanduta@yahoogroups.com

Sunday, January 04, 2009

Reuni Akbar Smanduta 2008


21/12/2008
Originally uploaded by aip_
Membahas foto masa-masa masih imut.

2 Comments:

Blogger Agie said...

Buat boz-boz pengurus IASDUTA, gw cuma mo saran aja neh.
Dikarenakan 1 dan lain hal, mungkin banyak juga temen2 alumnus SMANDUTA yang nggak punya email atau nggak pernah buka internet. Kenapa untuk acara sebesar itu gak ada undangan secara konvensional atau pengumuman lewat media massa, sehingga bisa diketahui oleh rekan2 yang jarang/tidak pernah berinternet.
Soalnya beberapa temen yang gw tanya, mereka ga tau ada acara itu (termasuk gw...)

April 21, 2009 at 7:38 AM  
Blogger kutubusuk said...

halo bro/sis,

undangan selain lewat website dan email, juga dipublikasikan via koran Tangerang Tribun, Kompas, Indosiar, dan SCTV.

regards,
aip

April 21, 2009 at 7:32 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home