SMA Negeri 2 Tangerang

Sekolahan di pinggir kali. Kali Siphon yang sejak diturap airnya tak lagi mengalir.

Samping mesjid (tempat madol). Untuk yang mengerti, di belakang mesjid ada pagar yang bisa dilompat (bisa untuk madol, atau sebaliknya bisa untuk masuk kelas saat telat).

Nggak keren. Tapi ngangenin. Bah.

Milis Alumni: smanduta@yahoogroups.com

Wednesday, April 26, 2006

Apakah Smanduta?

Sekolahan di pinggir kali. Kali Siphon yang sejak diturap airnya jadi tak lagi mengalir.

Samping mesjid (tempat madol). Untuk yang mengerti, di belakang mesjid ada pagar yang bisa dilompat (bisa untuk madol, atau sebaliknya bisa untuk masuk kelas saat telat).

Berangkat sekolah jam 6, pulang jam 7. Kebanyakan acara. Dari pramuka, teater s/d main bola di lapangan upacara.

Nggak keren. Tapi ngangenin. Bah.

7 Comments:

Blogger Unknown said...

Jangan lupa bro, tuh sekolahan yang paling keren di benteng, biar NEM gw nembus SMAN 1, gw tetep pilih Doeta !!!! mudah-mudahan tuh sekolah tetep keren ampe jaman anak gw (eh masih usum ga seh nyekolahin anak di Indonesia ????)

April 28, 2006 at 2:52 AM  
Blogger Unknown said...

Hallo, salam kenal semua. Gw Sukma, masuk Doeta tahun 99 & lulus 2002.

Gw masih inget banget alasan gw pengen masuk Doeta karena seragam batiknya yang keren. Item-putih looks cool!! Sampe-sampe, sekarang sekolahan2 laen di Tangerang banyak yang ngikutin. Sempet ketipu gitu.. gw kira anak Doeta, eh taunya bukan.

Btw, gw mau masukin blog ini ke link di blog gw yah...

Warm Regards
Sukma

March 4, 2008 at 5:58 PM  
Blogger TB Saepul Anwar said...

ngomong2 tentang smun doeta, hihi sekrang saya baru ingat bahwa sya punya account kontibutor di blogs ini.Dah lama banget pas lihat ada nama Mr Tb'x itu id saya yang lama pas masih belum pindah account ke Gmail.

November 3, 2008 at 10:41 AM  
Blogger Unknown said...

Salam kenal. Cecep Gunawan, ex 3 A1.2, lulus 1987. Ada temen seangkatan yg monitor blog ini? Tx buat admin yg memfasilitasi forum "kangen" smanduta ini. BTW, dah lama ga update brita ttg smanduta sampe akhirnya ketemu blog ini. Surprise!! chevygun ada di list contributor...pdhal ga inget pernah kontribusi apa di blog sini..he..he.. 3 tahun di smanduta, obviously is one of the best episode in my life. Rumah jadi kaya "hotel", buat numpang tidur aja. Selebihnya...Senin - Minggu, jam belajar + extra kurikuler dihabiskan di sekolah. OSIS, PMR, Pencinta Alam (namanya dulu HIPACITA, sekarang?). Dan sedikit banyak itu yang membentuk diri seperti sekarang. Saat itu, saya termasuk yg cukup dikenal guru2...baik karena "bermasalah" maupun "prestasi"..he..he.. Insya Allah guru2 kita mendapat pahala, berkah dan manfaat dari ilmu2 yag diajarkannya. Amin.

Salam,
Long way home from Qatar

November 20, 2008 at 4:22 AM  
Blogger youlee said...

salam kenal untuk seluruh alumni sman duta yg kereeeeen dari ane yulianto 91

December 14, 2008 at 9:53 PM  
Blogger sagir said...

ass.wr.wb.lam kenal gua ichsan suyata sos 2 92.bicara mengenai sman duta tercinta,banyak suka duka n pengalaman,tapi pertama kali gua mau ngucapin terima kasih ama yang udah nyiapin nich wadah ampe bisa ane nimbrung .kali aja bisa nyambung lagi tali silaturachim ama khususnya sos 2 92 n umumnya angkatan duta 92 beserta komunitas duta yang laennya.DUTA EMANG TOP BGT........!

December 16, 2008 at 7:46 AM  
Blogger Epik Celeng said...

Assalammu'alaikum Wr. Wb.
Gue jebolan A1.2 taun '91, tempo hari gue maen ke toko materialnya si Ahmed (Ahmad Sopiyan anak A1.1 ''91) ngobrol2 doi cerita tempo hari dia reunian di Nelayan (kalo gak salah), ngehe banget dah, ada acara gituan gua kagak tau !!!
Nama asli gue : Eddy Kurniawan
Nama panggilan di SMANDUTA : Celeng
Nama di internet : Epik
Wassalam semuanya, khususon TB Nana Supriyatna & Maraden Virgonius Sinurat aka Jon... miss the time we spent....

September 6, 2009 at 8:11 PM  

Post a Comment

<< Home