SMA Negeri 2 Tangerang

Sekolahan di pinggir kali. Kali Siphon yang sejak diturap airnya tak lagi mengalir.

Samping mesjid (tempat madol). Untuk yang mengerti, di belakang mesjid ada pagar yang bisa dilompat (bisa untuk madol, atau sebaliknya bisa untuk masuk kelas saat telat).

Nggak keren. Tapi ngangenin. Bah.

Milis Alumni: smanduta@yahoogroups.com

Friday, April 28, 2006

Tangerang

Tahu gak, kalo Tangerang itu artinye Tangger Perang alias Benteng Perang?
Pernah ga nanya apa artinye tiga raksa n balaraja ????
Pernah ga ngeliat ex benteng perangnye pasukan makasar di pinggir kali cisadane??
Pernah ga makan asinan sewan yang rasanye begitu berbeda ma asinan bogor yang kondang ntu?? buat gw seh jauh lebih enak asinan sewan
Tau ga klo Akademi militer Indonesia yang pertama ntu di Tangerang???
Tau ga klo Vihara tertua di Indonesia ada di tangerang???
Trus tau ga klo Doeta tuh dulunye namanye SMA 27 kelas jauh (fillial) ???

hehehehe enak kali ye klo kapan-kapan bisa bikin acara "Exploring Kota Tangerang" menelusuri daerah kota tua tangerang rute: SMAN DOETA - Goedang Balok - Pabrik Ketjap Siong Hin - Vihara Pasar Lama - eks Rumah Kawin Gerendeng - Kampung Gerendeng - Vihara yang di pasar lama - Sangego Waterlooplein (pintu aer 10) - RS Sitanala - Taman Makam Taruna - SMAN Doeta
fasilitas : # nyicipin asinan pasar lama (deket apotek Ledo) # Nyicipin asinan sewan yang dipojokan sangego # trus makan siangnye pake laksa plus es kacang ijo-nye si alo


salam,

bu kek siansu

18 Comments:

Blogger abdu thoyyib said...

Wah ternyata emang Tangerang ntuh masih nyimpen puluhan rahasia yang ga diketauin ma orang Tangerang sendiri.

Duh.. jadi kangen nich, pengin pulang ke Tangerang....

April 28, 2006 at 7:05 PM  
Blogger kutubusuk said...

menarik banget nih.. hahahaha... enaknya naik motor, speda atau jalan kaki? :)

April 29, 2006 at 9:33 PM  
Blogger Bu kek siansu said...

kutubusuk said...
menarik banget nih.. hahahaha... enaknya naik motor, speda atau jalan kaki? :)
hehehe alternate yang paling asyik seh naek sepeda, cuma yang paling memungkinkan n nyaman naek motor. Jalan kaki ????? hehehe sadar peyut suk .

May 1, 2006 at 1:53 AM  
Blogger kutubusuk said...

hehehe... itung2 olahraga tuh.. btw jaman sekolah kita, goedang balok itu ngetopnya jadi tempat maen bilyar sih... dan gue nggak pernah ngeh itu sebenernya gudang buat nyimpen apaan..

May 2, 2006 at 6:42 PM  
Blogger yulli andreanto said...

lam kenal

October 4, 2006 at 8:30 PM  
Blogger Ichwan said...

Walahh .. Tangerang banget nih, boleh gue tambahin gak ? Kalo Laksa Jakarta kan pake bihun, kalo Laksa Tangerang mie-nya dari beras. Trus ayam sayurnya dibakar dulu kan. Jadinya mak nyoosss .. Soal Smanduta, masih suka ribut sama anak "israel" gak ? Eh, sekolahan "israel" masih ada gak ya ?

December 10, 2007 at 3:00 AM  
Blogger benk said...

Doeta,,, ga akan gw lupain,,,alo, kumis, diusir bu dwi, berantem ama aripin, bikin bocor STM 80,,,wah wah wah,,sangar amat ya,,,kalo bisa seh,,anak gw tar masuk situ ajah,,,tapi murni lo,,,

January 29, 2008 at 12:12 AM  
Blogger mammoth said...

Gw dulu pernah sekolah juga di doeta, gw angkatan taun 91-94 n banyak kenangan indah sewaktu gw sekolah disana, yang paling gw seneng dulu ada seorang guru namanya pak Endang, dia ngajar PMP n gw seneng banget kl dia yg ngajar abis orgnya kocak n gak ngebetein n kl di depan kelas tuh sukanya ngebanyol ajah, trus gw inget jg ama gorengannya si kumis n susu kedelenya si alo (kalo gak salah gw), kyknya gorengan dia enaak bener n udah gitu abis makan gorengan minum ditmptnya si alo, wuihhh enak bener apalagi kalo pas hari panas banget, jadi ampe skrg gw msh terkenang bgt ma DOETA, susah untuk dilupain, juga temen2x kelas gw (3 sos 2) kyknya kompak bgt jd gw merasa keilangan bener ma temen2x, pgn sih reunian lagi, so buat gw DOETA still the best in Tangerang, gw bersyukur bisa sekolah disana (zamannya pa Ompu Sunggu) n guru2xnya jg gw msh apal kyk bu Noni raden, pa Warta Ginting, pa Dadi, bu Lily (guru matematika,tau msh ada or dah gak lagi), pokoknya bravo deh sman Doeta, you are the best...

February 4, 2008 at 1:53 AM  
Blogger Romly said...

hallo temen
leh ikutan nambahin ya, mammot lam kenal ah....
gua juga inget tuh ma bu noni, yg paliiing gua inget baik nya bu mursidati..... tapi yang bikin gua hhiiiiiiiiiiiiiiiiiii dongkol satu doang bu Dedeh... moga2 dia sehat2 aja... tamabh sukses.. jd muridnya nggak sengsara buat nyari nilai. PMR nya Gimana ya duhhh inget jd pengen SMA lg.. gua LULUS th 91. kalo ada reunian asik nih...

salam kangen ah buat semua

February 25, 2008 at 1:46 PM  
Blogger firdaus said...

halo, teman-teman alumni smanduta, selamat anda telah getol buat blog, saya termasuk alumni 84 smanduta dan udah 24 tahun gak tahu perkembangan smanduta, syukurlah teman-teman ada yang peduli kasih info, tolong juga di infokan kalo ada reuni akbar ya...trims

April 29, 2008 at 8:07 PM  
Blogger firdaus said...

wah hebaaaat anak-anak muda smanduta, saya alumni pertama jadi kepingin jumpa sama kalian-kalian sayang udah lama terputus 24 tahun, kalo aja ada ajang reuni akbar wah boleh juga saya di undang, bravo smanduta

April 29, 2008 at 8:14 PM  
Blogger YuanapitZ said...

mlikuuuum X doeta..ane angkatan '98..sumpah insya Allah jodoh ane g taunya anak doeta jg heheee emang jodoh g kemane kata orang jadul bilang ;D

June 19, 2008 at 6:17 PM  
Blogger Rommie, pangeran dank-dut said...

hahaha........ kenangan di smanduta kaga bakalan luntur...!! kenangan pait & manis sama banyaknya.. yang paling berkesan waktu gw digampar Dedi Rafidi. Smoga Allah membalas jasa2nya..Amin. Hahaha..... Truz, kekompakan Sos1 yang tiada duanya.. Kangen juga gw ma suasananya.. Pokoke angk.92 is the best!!!

October 14, 2008 at 4:09 AM  
Blogger Ecky said...

Saya udah lama banget gak ke Tangerang, kalopun ke Tangerang cuma numpang lewat di jalan tol mau ke Anyer, terakhir ke Tangerang mungkin 10 thn yang lalu dan itu aja udah keder krn udah berubah banget dari jaman SMA dulu yang pastinya udah lebih lama lagi hehe... Kangen sih cuma takut nyasar2 kalo kesana :)

November 29, 2008 at 3:32 AM  
Blogger kutubusuk said...

@firdaus dan @ecky... bisa gabung ke milis smanduta@yahoogroups.com ?

kirim email kosong aja ke smanduta-subscribe@yahoogroups.com

thanks :)

December 1, 2008 at 3:39 AM  
Blogger Hendrik said...

masih adakah manusia yg aktifff??

July 19, 2009 at 10:45 PM  
Blogger Hendrik said...

masih ada yg online ga?

July 19, 2009 at 10:46 PM  
Blogger kutubusuk said...

di FB atau milis aja atuh Kang :)

July 20, 2009 at 3:07 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home