SMA Negeri 2 Tangerang

Sekolahan di pinggir kali. Kali Siphon yang sejak diturap airnya tak lagi mengalir.

Samping mesjid (tempat madol). Untuk yang mengerti, di belakang mesjid ada pagar yang bisa dilompat (bisa untuk madol, atau sebaliknya bisa untuk masuk kelas saat telat).

Nggak keren. Tapi ngangenin. Bah.

Milis Alumni: smanduta@yahoogroups.com

Wednesday, April 26, 2006

Sudah lebih dari 10 tahun sejak lulus dari SMAN2 tahun 1992. Waktu terasa cepat berlalu. Dulu, kita yang masih remaja, yang masih bergantung pada orang tua, bersama-sama mengarungi masa SMA. Sekarang, sebagian dari teman-teman sudah berkeluarga dan juga mempunyai anak, merasakan apa yang dirasakan oleh orang tua kita, yang selalu merasa was-was ketika mendengar berita-berita perkelahian atau pemerasan terhadap anak-anak pelajar. Jaman sudah berubah. Sebagian terjadi peningkatan (seperti pembangunan jalan layang di Tangerang, mesjid yang megah), sebagian biasa-biasa saja, sebagian menurun.

Teman-teman juga sudah tersebar ke pelosok daerah di Indonesia atau di luar negeri.

Apa pun itu, melalui email atau salam kepada kerabat, terjalinnya persahabatan merupakan anugerah yang harus disyukuri, selain masih sempat menghirup udara segar atau hiruk-pikuk aktivitas kerja esok hari.

Salam kepada teman-teman SMAN2 Tangerang, seluruh angkatan yang berkesempatan bergabung di BLOG ini. Terima kasih juga atas undangan Si "kutu busuk".

Salam,
Ardi Sama
SMAN2 Tangerang, CLASSIC. Lulus 1992.

3 Comments:

Blogger kutubusuk said...

satu berkah yang gw syukuri dari sekian waktu mengudapi oksigen di smanduta, teman2 sejati yang masih contactable.. bersyukur bgt...

April 26, 2006 at 9:03 PM  
Blogger Bu kek siansu said...

Keep contact !!!!, boleh gw mampir klo pas kelamaan transit di Changi???

April 28, 2006 at 2:30 AM  
Blogger ali said...

ha..hhaa.. baru ketemu ini dia yg sama ama kebo

August 11, 2008 at 10:10 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home